Powered By Blogger

Rabu, 20 Juni 2012

Terkadang aku tak mengerti


Kadangkalah aku tak mengerti dengan jalan pikiran kedua orang tuaku...
bahkan aku terkadang mengeluh...
terkadang pulah aku bingung sendiri.....
Yah... begitulah hidupku....

Aku tak tau mengapa mereka melarangku keluar sekedar jalan-jalan kerumah teman, bahka jika aku ingin bepergian kerumah teman, aku harus berbohong. Meski bengitu aku sebenarnya suka sikap mereka yang sangat perhatian padaku.
Tapi, aku terkadang tak suka tinggal di rumah kerena menurutku rumah itu sangat membosankan bagiku, aku butu mereka tuk menemaniku sekedar bercanda gurau.
Mungkin aku terlalu egois yang selalu ingin di temanani, tapi seharusnya aku mengerti karena hidup butuh pekerjaan untuk menghasilkan uang buat membiyayaiku sekolah. Jika tak begitu aku takkan bisa sekolah.
Tapi aku terlalu egois, aku tak pernah mau mengerti   mereka, aku tak berbangti, bahkan aku sering melunjak terhadap mereka.
Aku tak tau mengapa mereka selalu melarangku tuk bepergian jauh dengan alasan, disana itu berbahaya, angker, dll. Bahkan jika ada acarah sekolah yang mengharuskan ku tuk pergi ke suatu tempat, mereka pasti lebih memilih tuk membanyar saja dan tak mengikutkan ku dalam acarah tersebut.
Aku tak pernah mengerti mengapa mereka melakukan ini semua padaku, terkadang aku berpikir:
“apakah mereka terlalu sayang denganku?”
“apakah mereka terlalu menghawatirkanku?”
“atau sekedar tak ingin membuang-buang uang karenaku?”
Semua pertanyaanku tak pernah terjawap, karena aku takut tuk menanyakannya langsung kepada kedua orang tuaku.
Tapi sungguh aku sangat sayang dengan mereka, aku juga ingin berbakti terhadapnya, aku ingin membanggakan kedua orang tuaku, tapi aku  juga ingin seperti teman-temanku yang lain....
Aku berharap suatu hari nanti mereka bisa mengerti aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar