Powered By Blogger

Kamis, 07 Juni 2012

aku takan marah cuma karena kau ingin dia dari ku


Kalaw kamu betul-batul menyukainya ambillah untuk mu,
kalaw kamu ingin beradah jauh di atas dari ku oke lah
 
Tapi kamu tak pernah tau, sebenarnya aku tau semua kelakuan mu padaku
akutau semua yg kamu katakan padanya, untuk menjatuhkan ku
tapi aku masih bersabar padamu dan tidak mempermasahkan itu semua karena ku tidak terlalu peduli akan semu itu.
Itu semua kulakukan kerena aku tidak ingin hubungan kita menjadi bermasalah hanya gara-gara seorang pria saja, dan terlebih lagi aku taksuka mencari masalah apalagi tuk mempersulit keadaan itu sangat mustahil kulakukan Cuma karena alasan yg demikian rupanya.
Kamu tidak berpikir seandainya dia mengatakan semua perkataan mu padanya tentang ku apakah aku masi ingin jadi teman mu?
Tapi itusemua masih bisa ku tahan dan bersabar padamu....?
Tetapi setelah ku mendapat pesan singkat yg kau kirimkan padaku melalui sms,
yg berisikan sesuatu yg betul-betul membuatku sakit hati....
Kamu menuduh ku tampa alasan ....
yg bahkan tuduhan itu lebipantas ku katakan kepadamu, justru engkaulah yg mengatakannya padaku, 
Entah apa yg ada dalam pikiranmu.....
Tapi setelah kejadian itu aku bahkan tidak ingin memaafkan mu
bahkan untuk bertemu dengan mu aku sudah sangat kesal
Meski kamu telah memintamaaf padaku berulangkali tapi luka yg ada dalam hatiku masih tidak bisah terobati.
Bahkan sampai sekarang kamu pasti tak tau, sebenarnya semua kata-katamu yang kamu sampaikan padanya itu telah ku dengar derinya.
Luka yg masih ada di hatiku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar