Powered By Blogger

Selasa, 10 Juli 2012

kebingungan tuk meraih impian

Cita cita 

Apakah cita cita itu begitu mudah untuk diraih,
atau bahkan begitu sulit untuk meraihnya,
entah apa yang membuat aku jadi bimbang, aku tak tau, dan aku belum yakin dengan pilihan ku.
Setiap kali aku memikirkan:
“mau jadi apa aku kelak, jika aku terus bengina, dan tak mau berubah”
Bahkan aku sering kali meneteskan air mata jika aku memikirkan apa sesungguhnya yang kuinginka, cita cita apa yang ingin ku raih, apakah aku bisa untuk merainhnya.
Sampai sekarang aku belum memutuskan cita cita apa yang akan aku pilih...?
Waktuk terus berjalan dan semakin mendesakku untuk memilih,
jika ibu ku bertanya aku mau jadi apa?
aku tak  mampuh tuk menjawab, aku tak beranih, dan aku tak ingin mengecewakannya?
Karena aku ingin jadi anak yang dapat membanggakan orang tua dan aku ingin jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.
Semakin aku memikirkan sebuah cita cita, maka semakin aku merasah pusing dan bingung, bahkan kadang kalah kepalah ku terasa ingin pecah dan berhamburan bagai gempa bumi yang dasyat.
jika dipikir-pikir jaman aku masi duduk di sekolah dasar begitu banyak cita cita yang ingin ku gapai, tapi seiring berjalannya waktu cita cita itu semakin pudar dalam hatiku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar